Beranda Kepri Anambas Tinjau Proyek Pembangunan Pelabuhan RORO Letung Tahap 1, Cen Sui Lan Apresiasi...

Tinjau Proyek Pembangunan Pelabuhan RORO Letung Tahap 1, Cen Sui Lan Apresiasi Pekerjaan Tuntas

0
Cen Sui Lan anggota DPR RI didampingi kabalai BPTD II Kepri dan Kabalai BPTD II Riau,Kadishub Anambas dan Tokoh Masyarakat Kuala Maras meninjau Pembangunan pelabuhan RORO Letung Tahap 1.F-Tim Cen Sui Lan

beritakepri.id, ANAMBAS – Anggota DPR RI dapil Kepri Cen Sui Lan meninjau pekerjaan pelabuhan RORO di kuala Maras Letung bersama Kabalai BPTD II Riau dan kabalai BPTD II Kepulauan Riau,kadishub anambas ,camat dan dihadiri oleh kepala desa, tokoh masyarakat dan pemuda kuala maras kecamatan jemaja letung kabupaten kepulauan Anambas.

Setiba dilokasi anggota Komisi V DPR RI tersebut kaget dengan melihat hasil kerja. “Lha ini kan kerjaannya tuntas dan selesai pada waktunya,” ujar Cen Sui Lan.

Saya heran kok diberita-berita ada saja yang nulis begini begitu, aneh-aneh saja ungkap Politisi Kepualuan Riau tersebut.

Lebih jauh politisi golkar yang gigih menarik dana pusat ke provinsi kepri tersebut mengatakan berita-berita yang tidak membangun tersebut jangan sampai merusak semangat kita untuk membangun daerah.

Ya sudah biar saja orang-orang tersebut teriak teriak yang tidak produktif, sekarang bagaimana kita terus bekerja dan berbuat yang terbaik untuk negeri khususnya provinsi kepri ini ungkapnya.

Baca Juga :  Dato' Huzrin Hood : Kabupaten Kepulauan Kundur, Untuk Kesejahteraan dan Kemajuan Pembangunan

Saya akan terus berjuang membangun daerah kita provinsi kepulauan Riau, apalagi pembangunan tersebut dapat mendukung perekonomian masyarakat dan memajukan perekonomian daerah. Jadi sebaiknya kita fokus berkerja dan berbuat yang terbaik untuk negeri tegasnya.

Ditempat yang sama Nefi mantan kepala desa kuala maras cukup miris dengan pemberitaan yang mengatakan pekerjaan mangkrak tersebut.

Saya heran ya mereka juga sebut sebut nama saya dalam berita tersebut, entah kapan mereka wawancara saya dan siapa orangnya saya tak kenal, mandai mandai je mereka itu kesal nefri.

Nefri yang baru saja mengundur diri sebagai kepala desa karena mencalonkan diri sebagai anggota dprd kabupaten anambas dari Partai PKB tersebut, nefi mengucapkan terima kasih kepada ibu cen sui lan yang telah memperjuangkan pembangunan didaerahnya dengan beberapa pembangunan infrastruktur melalui dana APBN.

Begitu juga ucapan terimakasih disampaikan kepada BPTD serta kontraktor pelaksana yang telah menuntaskan pekerjaan dengan baik sebelum waktunya berakhir, kami berterima kasih dan bersyukur sehingga dengan adanya pelabuhan roro ini dapat menunjang perekonomian masyarakat kami ungkap nefi.

Baca Juga :  Seorang Istri Sirih di Anambas, Tega Membunuh Suaminya

Pemuda Letung Sesalkan Statemen LSM dari Batam

Wirasman salah satu tokoh pemuda kuala maras letung sangat menyayangkan pernyataan dari lsm lsm dibatam tersebut, Sebagai LSM harusnye mereka berkualitas sikitlah harus kredibel, bicara sesuai dengan data dan fakta, jangan nak ngarang-ngarang sendiri,macam kurang kerjaan. Asik mengkritik je mereka tu dan mengkritik pun tak sesuai dengan kenyataan, ape pasal mereka tu ye heran kami lihat perangai budak budak tu ,asik nak ngoceh je , ucap rasman dengan logat cakap melayunya. Kami selaku pemuda disini selalu melihat dan mengontrol setiap hari pembangunan pelabuhan roro ini dan Alhamdulilah sudah selesai tahap satu ucap riswan.

Kadishub anambas apresiasi pekerjaan pelabuhan roro kuala maras terselesaikan dengan baik.

Abdul kadir kadishub kabupapen kepulauan Anambas yang turut hadir dalam kunjungan anggota DPR RI cen sui lan mengatakan bahwa dirinya merasa senang pembangunan pelabuhan roro tahap satu selesai tepat waktu ,dan dirinya berharap agar pekerjaan tahap dua disegerakan sehingga pelabuhan tersebut dapat dioperasikan.

Baca Juga :  Kegiatan Bhabinkamtibmas Door to door System (DDS) di Pasar Tarempa

Dengan adanya pelabuhan roro ini tentunya sangat membantu masyarakat, mobilitas dan conectiviti antar pulau dengan membawa kendaraan dari anambas ke tanjungpinang dan batam dan sebaliknya, hal ini tentunya sangat membantu masyarakat terutama anambas ini terkenal penghasil ikan dikepri tentunya para nelayan dapat dengan cepat memasarkan hasil tangkapannya dan bisa dibawa denga n mobil pic up /truk ke batam ,tanjungpinang, bahkan ada pengusaha dari pekanbaru riau jumpa saya mengatakan jika ada roro mereka akan bawa hasil ikan tangkapan tersebut ke pekan baru dengan menggunakan kendaraan truk, jelas nanti harga ikan lun akan tinggi tegas begitu juga bisa bawa sapi kedaerah lain dengan menggunakan truk karena letung juga penghasil ternak sapi terbesar dikepri, ungkap kadishub tersebut.***

Penulis : Red
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here