Pembukaan turnamen ditandai dengan pemukulan bola perdana oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Deby Maryanti.

beritakepri.id, BINTAN — Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti, Bupati Bintan Apri Sujadi membuka turnamen bola volly Desa Malang Rapat yang ke X di Lapangan Albana, Desa Malang Rapat, Senin (29/10) sore.

Pembukaan turnamen ditandai dengan pemukulan bola perdana oleh Apri Sujadi dan Deby Maryanti.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kerja keras seluruh panitia desa yang telah berhasil melaksanakan turnamen hingga tahun ke 10.

“Turnamen ini sudah sangat ditunggu oleh pecinta bola volly, kita harapkan turnamen ini juga bisa melahirkan atlet berprestasi,” ujarnya.

Baca Juga :  36.250 Anak Bintan Bersholawat dan Mengaji Setiap Pekan Malam Jumat
Pembukaan turnamen bola volly Desa Malang Rapat yang ke X di Lapangan Albana, Desa Malang Rapat, Senin (29/10) sore.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bola Volly, Sakri mengatakan bahwa turnamen dilaksanakan mulai dari tanggal 29 Oktober hingga 10 November 2018. Pelaksanaan turnamen menggunakan anggaran APBD Desa Tahun 2018 sebesar Rp115 juta.

“Peserta turnamen bola volley sebanyak 24 tim putra dan putri, dengan sistem setengah kompetisi,” ujarnya.

Selain pembukaan turnamen bola volley juga dilaksanakan pengukuhan pengurus Karang Taruna Desa Malang Rapat masa bakti tahun 2018-2021. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PMD Bintan Ronny Kartika, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Bintan Yuzed, Kasatpol PP Bintan Insan Amin, Kades Malang Rapat Boli A Rahman, Camat Gunung Kijang Arif Sumarsono, dan jajaran terkait lainnya.(BK)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here