free page hit counter
Natuna

Wabup Natuna Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran

Beritakepri.id, NATUNA – Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti memimpin Apel Pagi Perdana setelah libur panjang lebaran 1439 Hijriyah, di halaman Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Ranai, kamis (21/06) pagi.

Dihadapan segenap Aparatur Pemerintahan yang hadir,  Ngesti dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Natuna mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Ngesti menambahkan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), harus dapat menjalankan tugas dan kewajiban sesuai ketentuan yg telah digariskan, karena itu semuanya akan diminta pertanggungjawaban baik di dunia maupun di akhirat.

Selain itu, Ngesti juga menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun politik, untuk itu kepada seluruh  ASN diminta untuk tidak ikut dalam berbagai kegiatan politik dan tetap fokus dengan tugas yang sudah diamanatkan.

Pada akhir Apel, Ngesti juga menyempatkan diri untuk bersalam-salaman dengan segenap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh peserta apel.(BK/HMS)

Baca Juga :  Bupati Natuna akan Terus Perjuangkan Pemekaran Provinsi Baru agar Maksimal Kelola Potensi Pariwisata Daerah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *