Beranda Kepri Tanjungpinang Warga Sambangi Open House Wako dan Wawako

Warga Sambangi Open House Wako dan Wawako

0
Suasanan open house di rumah Walikota Tanjungpinang H Syahrul yang didampingi wakilnya Hj Rahma.

Suasana open house di Rumah Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Rabu (6/6) sudah mulai dipadati sejak pukul 09.00 WIB. Satu persatu warga datang dengan menggunakan bus jemputan yang sudah mulai berdatangan sembari menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Banyak dari masyarakat sangat antusias untuk bersalam-salaman sembari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Walikota beserta istri dan Wakil Walikota beserta suami. Begitulah suasana terpantau dengan penuh kebersamaan, kekeluargaan dan kehangatan.

Berbagai hidangan yang disediakan untuk masyarakat yang hadir, seperti sate, roti kirai, bakso, soto, dan minuman segar lainnya.

Baca Juga :  Pesan Nurdin Soal Teamwork Pada Safari Subuh

Momen ini tentunya menjadi ajang silahturahmi bagi warga Kota Tanjungpinang untuk lebih dekat dan mengenal pemimpinnya. Meskipun cuaca hujan, tidak menyurutkan warga Tanjungpinang untuk bersilaturahmi ke Rumah Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang yang berada di Bukit Manuk. Bagi mereka, jauh dan hujan bukan menjadi suatu halangan untuk bersilaturahmi.

Syahrul menambahkan kegiatan ini digelar guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena kalau hari-hari biasa terkendala aktivitas lain atau jam kerja. Paling tidak selain bermaaf-maafan di hari Lebaran dan bersilahturahmi juga dapat dimanfaatkan untuk mendengar aspirasi warga.

Baca Juga :  Angka Kemiskinan Tanjungpinang Mengalami Penurunan Maret 2023

Pada open house tersebut, warga masyarakat tak lupa mengabadikan momen bersejarah ini dengan berfoto bersama Walikota beserta istri Juwariyah Syahrul dan Wakil Walikota beserta suami HM. Agung Wira Dharma, SH. Tampak keceriaan dan kegembiraan terpancar dari raut wajah antara pemimpin dan masyarakat tak berjarak.***

Narasi dan Foto : Istimewa

[supsystic-gallery id=45 position=center]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here