Beranda Kepri Oma Herman Essong Doakan Soerya Respationo Unggul di Pilkada Kepri

Oma Herman Essong Doakan Soerya Respationo Unggul di Pilkada Kepri

0

beritakepri,id,Lingga – Seperti Ibu dan Anak’, itulah kesan pertama saat melihat keakraban Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo, ketika bertemu dengan salah satu tokoh masyarakat Nasrani Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada Jumat (6/11/2020) pagi.

Bagaimana tidak, ekspresi kebahagian dan keceriaan terlihat jelas dari wajah Oma Herman Essong saat menyambut kedatangan pria bertubuh kekar dan berkumis yang saat itu mengenakan kopiah berwarna hitam.

“Selamat datang Nak,” sambut Oma sambil mendoakan dan membelai lembut pipi pria yang berpasangan dengan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri dan mengantongi nomor urut 1 ini.

Baca Juga :  BKN Award, Pemprov Kepri Dapat 2 Penghargaan

Pekik penyemangat silih berganti bergema mengiringi prosesi pertemuan tersebut. “Kita dukung SInergi Kepri menang. Kami siap mendukung. Soerya Respationo selalu di hati,” teriak warga.

Pertemuan tersebut, merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Soerya Respationo sebagai bentuk menyerap aspirasi masyarakat atau belanja masalah secara langsung.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Persatuan Wanita Kristen Kabupaten Lingga (PWK2L) berharap kepada Soerya Respationo untuk tidak berubah dan tetap peduli terhadap masyarakat jika nanti terpilih.

“Semoga tanggal 9 Desember nanti, kami siap mencoblos nomor 1 di Pilkada Kepri. Mudah-mudahan Tuhan selalu mengabulkan cita-cita Bapak. Permintaan kami kepada Bapak Soerya jika nanti terpilih untuk tetap memperhatikan masyakarat. Salah satu yang kami harapkan terealisasi adalah, adanya peningkatan kualitas jalan hingga ke pelosok,” terangnya.(rls/Sueb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here