Beranda Berita Utama Apri Minta Harga Bahan Pangan Harus Bisa Dikendalikan

Apri Minta Harga Bahan Pangan Harus Bisa Dikendalikan

139
0
Bupati Bintan, Apri Sujadi

beritakepri.id, BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi meminta agar kondisi pangan di Bintan dapat terkendali khususnya selama ramadhan dimasa pandemi saat ini, yaitu dengan cara mengintensifkan sistem pemantauan stok maupun harga di pasaran.

” Dinas terkait harus memprediksi kecukupan pasokan komoditas pokok seperti beras, bawang, cabai, daging sapi, daging ayam dan telur supaya dapat mencukupi hingga pasca-Lebaran mendatang,” ujarnya, Minggu (18/4).

Selain itu, dirinya juga meminta, agar ada koordinasi terkait dengan Pertamina untuk memastikan stok dan distribusi Elpiji aman dan mencukupi.

Baca Juga :  Tinjau Pilkades Serentak , Bupati Bintan Harapkan Ini

Soal ketersediaan BBM (Bahan Bakar Minyak), kiranya jika pembatasan atau pelarangan mudik oleh pemerintah kiranya dapat mampu menekan mobilitas warga, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, meskipun cadangan juga diperlukan sebagai antisipasi.

“Saya minta dinas terkait juga dapat berkoordinasi dengan Pertamina untuk memastikan stok kebutuhan elpiji. Jangan sampai masyarakat mengalami kelangkaan elpiji saat Ramadan dan juga Lebaran nanti, ” tutupnya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here