Beranda Kepri Tanjungpinang Arus Keberangkatan Nataru 2024 Berjalan Normal

Arus Keberangkatan Nataru 2024 Berjalan Normal

0
Kasi Lala KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun Antoni dan Forkopimda menyambut penumpang pada Tahun Baru 2024, Senin (1/1/2024).F-D Tambunan

beritakepri.id, KARIMUN – Arus keberangkatan libur Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024 dari pelabuhan domestik Tanjung Balai Karimun tujuan Batam dan Dumai berlangsung lancar dan tertib.

“Alhamdulilah, penumpang yang naik dan turun lancar,” kata Kasi Lala KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun, Antoni, Senin (1/1/2024).

Seluruh elemen yang terlibat langsung pengamanan liburan Natal dan Tahun Baru 2024, bekerja dan terkordinasi dengan baik. Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang berangkat dari Karimun. Disediakan kapal feri stand bay, hanya sekali digunakan keberangkatan dari Karimun tujuan Batam.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Anggarkan Publikasi Rp1,7 Miliar Sebagai Bentuk Transparansi

“Artinya, seluruh penumpang dapat berangkat sesuai jadwal keberangkatan. Tidak ada penumpang yang terlantar atau tertunda keberangkatannya,” ujarnya.

Hingga 1 Januari 2024, tercatat 4.215 penumpang turun dan 2.980 naik dari pelabuhan domestik Tanjung Balai Karimun ke semua tujuan pelabuhan di Kepri dan luar Kepri.

Antoni mengimbau, kru kapal mengutamakan keselamatan pelayaran dan penumpang mematuhi semua aturan di kapal.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here