Beranda Kepri Tanjungpinang Dikukuhkan, Jenly Lengkong Resmi Menjabat Ketua DPD KKK Tanjungpinang Periode 2023-2028

Dikukuhkan, Jenly Lengkong Resmi Menjabat Ketua DPD KKK Tanjungpinang Periode 2023-2028

0
Jenly Alfian Lengkong foto bersama usai resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Kota Tanjungpinang periode 2023-2028.F-Humas KKK Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Jenly Alfian Lengkong resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Kota Tanjungpinang periode 2023-2028.

Pengukuhan itu dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) KKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang dilaksanakan di Gedung KKK Jalan Carang Center, Kelurahan Air Raja, Kota Tanjungpinang, Jumat (29/12/2023).

Dalam sambutannya, Jenly mengajak untuk seluruh warga asal Sulawesi Utara yang tinggal di Kota Tanjungpinang, untuk menjadikan KKK menjadi wada silaturahmi, kebersamaan, pemersatu.

Baca Juga :  Hendry Ch Bangun Umumkan Kepengurusan PWI Periode 2023–2028

Ia mengajak untuk bersama-sama sebagai warga perantauan untuk dapat bersinergi dengan pemerintah berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Sementara itu, Ketua DPW KKK Kepri, Pdt Ever Mokosuli turut bersyukur dan mengucapkan selamat atas pengukuhan ketua KKK Tanjungpinang yang baru dilantik.

Menurutnya, pengukuhan tersebut berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) beberapa waktu lalu, dan telah sah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Sah dalam forum dan ada Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan, juga sudah mendapat surat tanda daftar pengakuan dari pemerintah kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hadiri Sertijab Kepala RRI Tanjungpinang, Ansar : RRI Ujung Tombak Penyampai Informasi Kepri

Dalam pengukuhan itu, Pdt Ever juga meminta kepada seluruh pengurus KKK dan warga Kawanua, untuk selalu mendukung dan sumbangsih terhadap program pemerintah daerah.

“Mari kita keluarga kawanua perkuat kerjasama baik dengan pemerintah maupun dengan siapa saja, apa yang telah dikatakan oleh tokoh Samratulangi agar dapat saling bahu membahu,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Sekjen Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kota Tanjungpinang, Rajab Eli juga turut mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan ketua DPD serta seluruh pengurus KKK Kota Tanjungpinang yang baru dilantik.

Baca Juga :  Ketua RT dan RW yang Merayakan Imlek Dapat Sembako Dari Pemko Tanjungpinang

“Semoga KKK hadir di Kota ini membawa warna yang baru untuk seluruh masyarakat khususnya bagi kami di Perkit,” pungkasnya.***

Penulis : Hasyim
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here