Beranda Kepri Karimun Baksos Awali Perayaan HUT TNI Ke 78

Baksos Awali Perayaan HUT TNI Ke 78

0
Keluarga besar prajurit TNI AL mendonorkan darah di Mako Lanal Tanjung Balai Karimun (TBK) untuk menyambut HUT ke-78 TNI, Minggu (24/9/2023).F-Pen Lanal TBK

beritakepri.id, KARIMUN – Bakti sosial kesehatan TNI menjadi awal perayaan pelaksanan HUT TNI ke 78 di Karimun.

Selain baksos kesehatan juga dilaksanakan Bhakti Sosial Pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan Lanal Tg. Balai Karimun bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Kepri Minggu (24/9/2023).

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan wujud dari bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, sesuai dengan tema HUT ke-78 TNI Tahun 2023.

“TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” baksos kesehatan yang Pengecekan Tensi, Pengecekan Darah, Konsultasi Kesehatan, Pelaksanaan Donor Darah, Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Informasi Dari Masyarakat, Satresnarkoba Karimun Berhasil Amankan 7,378 Kg Sabu

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh TNI adalah untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat.

Menurut Danlanal TBK Letkol Letkol Laut (P) Joko Santosa hasil donor darah sebanyak 39 kantong darah akan diserahkan ke PMI guna mencukupi kebutuhan darah masyarakat Karimun serta 100 paket sembako dibagikan kepada purnawirawan dan masyarakat yang membutuhkan.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here