Beranda Kepri Tanjungpinang Dengan Gotong Royong, Imigrasi Tanjungpinang Menuju WBK dan WBBM

Dengan Gotong Royong, Imigrasi Tanjungpinang Menuju WBK dan WBBM

152
0
Pegawai Imigrasi Klas I Tanjungpinang bersama-sama bergotong royong demi menuju WBK dan WBBM.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Irwanto memimpin secara langsung gotong royong dalam rangka persiapan Kantor Imigrasi Tanjungpinang membangun zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai Imigrasi, Jumat (14/2/2020).

Lokasi yang menjadi fokus gotong royong kali ini adalah di sekitar area parkir motor serta penghancuran gedung tak terpakai sehingga suasana area tampak lebih luas.

“Dimulai sejak pukul 06 dimana terdapat beberapa titik area perbaikan antara lain perataan gedung yang tidak terpakai yang berlokasi pada area parkiran motor. Perbaikan atap parkiran motor pemohon. Perbaikan dan perataan area parkir khusus disabilitas
dan pengecetan ulang tanda batas parkir kendaraan roda 4 serta pembersihan kaca-kaca jendela dan pintu kantor,” ungkap Irwanto.

Baca Juga :  Badan Kesbangpol Lingga Gelar Sarasehan Antar Etnis

Siap Berubah. Itulah tekad dan komitmen bersama yang telah dicanangkan oleh Kepala Kantor beserta pegawai Imigrasi Tanjungpinang untuk menjadikan Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here