Walikota Tanjungpinang H. Syahrul Spd, Memotong pita saat peresmian raja oleh oleh

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Menambah warna baru pelayanan di dunia Industri Pariwisata Kota Tanjungpinang Raja Oleh Oleh hadir sebagai upaya memberikan pelayanan kemudahan bagi wisatawan untuk berbelanja oleh oleh.

Sapril Sembiring selaku penggagas Gerai yang berlokasi di Batu 8 atas ini mengatakan “Ini sebuah ikhtiar untuk berusaha mencari solusi dari kerisauan akan beberapa tanggapan para wisatawan maupun pelaku jasa perjalanan wisata akan kebutuhan oleh oleh khas”. disaat kita masih butuh produktivitas dan kreativitas dalam produk produk khususnya Oleh Oleh yang berciri khas.

Baca Juga :  One Day One Juz Lewat Magrib Mengaji

Bertahun tahun aktif di industri Pariwisata kerisauan ini terrealisasi hari ini berkat dukungan dan dorongan Kawan kawan pelaku usaha kecil dan kawan kawan di industri pariwisata.

Kami menghimpun pelaku pelaku UKM untuk sama sama bangkit dan berkembang bersama dan memberikan kenyaman bagi wisatawan untuk berbelaja .

Ini juga sebagai wadah bagi pelaku UKM memanfaatkan Raja Oleh Oleh sebagai Pusat Promosi dan Penjualan hasil produktivitas pelaku UKM Kepri.

Walikota Tanjungpinang H. Syahrul Spd menyambut gembira atas di bukanya gerai Raja oleh Oleh ini. Beliau berharap industri rumah tangga, kuliner dan kerajinan Kota Tanjungpinang perlu kita dorong dan kita tingkatkan lagi.

Baca Juga :  Al Quran Sumbangan Ditahan BC , Huzrin Hood Minta Jangan Dipersulit

Pada kesemptan yang sama Raja Oleh Oleh juga melakukan kerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM yang di tandai dengn penanda tangan Nota Kerja sama untuk memajukan produktivitas UKM se Kepulauan Riau khususnya produk produk yang bisa di jadikan oleh oleh.

Bekerja sama dalam mempromosikan dan memasarkan produk produk UKM serta saling membantu memasarkannya kepada wisatawan maupun kunjungan tamu tamu negara atau daerah serta masyarakat lokal.

Peresmian yang di hadiri para pemilik Travel, Tour Guide yang tergabung di HPI Tanjungpinang dan Bintan, Hotel dan perwakilan Bintan Resort Cakrawala Lagoi ini termasuk para pelaku usaha yang tergabung dari berbagai asosiasi seperti AKUR, IPEMI, Inkubasi GOW Kepri, serta pelaku usaha UKM Tanjungpinang.

Baca Juga :  Sirajudin: Jadikan Budaya Sebagai Dasar Pembangunan Kepri

Uniknya acara peresmian ini pihak Raja Oleh Oleh menyuguhkan berbagai kuliner Lokal seperti kue kue tradisional, putu Mayang, lakse, roti kirai dan Lupis untuk memanjakan lidah para tamu undangan serta mempromosikan makanan khas Kepri.(Bk/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here