Wakil Gubernur Kepri H Isdianto saat memimpin Apel Pagi di SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Senin (22/10).

Beritakepri.id, TANJUNGPINANG –Wakil Gubernur H Isdianto berpesan kepada para pelajar untuk memenuhi harapan orang tua menjadi orang yang sukses. Untuk meraih kesuksesan itu, belajarlah dengan sungguh-sungguh, dan manfaatkan waktu untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Jangan sia-sialan harapan orang tua. Jadilah yang terbaik dari yang terbaik,” kata Isdianto saat memimpin Apel Pagi di SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Senin (22/10).

Isdianto mengatakan dia sengaja memilih memimpin apel pagi SMA Negeri 2 untuk memberi motivasi para siswa menjadi dan meraih yang terbaik. Generasi muda, kata Isdianto harus memanfaatkan kesempatan untuk memberi yang terbaikz

Baca Juga :  Targetkan 1000 Paket Sedekah Daging SKP Bagikan Rendang Daging dan Beras Premium

Isdianto pun kembali mengingat pidato Presiden RI Bung Karno yang meminta 10 pemuda untuk mengguncang dunia. Isdianto mengajak para pelajar untuk menjadi bagian pemuda dari Kepri yang mengguncang dunia dengan prestasi hebatnya.

“Kalian harus menjadi pemuda yang diimpikan Soekarno,” kata Isdianto.

Pada kesempatan itu, Isdianto berpesan agar pada pelajar untuk menjauhi narkoba. Karena zat ini sangat berbahaya dan menghancurkan masa depan generasi bangsa.

Isdianto mengatakan agar para pelajar SMA Negeri 2 untuk terus mengikuti jejak sukses para alumninya. Banyak yang sukses di dunia pemerintahan seperti menjadi Bupati atau lembaga legislatif. Ada juga yang sukses di dunia usaha.

Baca Juga :  Wako Sampaikan Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD dalam Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang

“Tingkatkan prestasi, harumkan nama sekolah dan daerah, jadilah yang terbaik,” pesan Isdianto.

Usai memimpin Apel, Isdianto pun menguji pengetahuan daerah para siswa. Dia memberi sejumlah pertanyaan untuk memperkuat pemgetahuan anak didik tentang Kepri.

“Anak Kepri harua banyak tahu tentang daerah ini. Kepada para guru diharapkan terus memberi pengetahuan tentang Kepri ini,” kata Isdianto.(BK/HMS)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here