Beranda Kepri Bintan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Roby Pimpin Apel Ketupat Seligi

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Roby Pimpin Apel Ketupat Seligi

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Kapolres Bintan AKBP Riki Iswoyo saat menggelar apel pasukan Operasi Ketupat Seligi 2023 di Halaman Mapolres Bintan, Senin (17/04/2023).F-Diskominfo Binhtan

beritakepri.id, BINTAN – Kepolisian Resor (Polres) Bintan menggelar apel pasukan Operasi Ketupat Seligi 2023 di Halaman Mapolres Bintan, Senin (17/04/2023).

Bertindak sebagai Pembina Apel Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Kapolres Bintan AKBP Riki Iswoyo dan FKPD Kabupaten Bintan yang kemudian diikuti oleh pasukan gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Senkom hingga Pramuka Saka Bhayangkara.

Roby Kurniawan dalam amanatnya menyampaikan harapan agar seluruh Instansi bisa saling bersinergi dengan tetap menjaga kekompakkan.

“Tampilkan bahwa kita hadir memberi kenyamanan bagi masyarakat. Khusus di wilayah destinasi wisata, personil yang bertugas harus siaga ekstra” tegasnya.

Baca Juga :  Ini Alasan Hermanto Tanoko Investasi ke Merry Riana untuk Mengembangkan Dunia Pendidikan Indonesia

Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan keluarga serta sahabat.

Hadir pada apel gelar pasukan kali ini, Dandim 0315 Tanjungpinang beserta 10 personel, Kepala Fasharkan Mentigi beserta 10 personel dan Dansatrad 213 Tanjungpinang beserta 10 personel. Juga hadir, Kepala Dinas kesehatan beserta 10 personel, Kadishub beserta 10 personel, Kasatpol PP beserta 10 personel dan Kepala BPBD beserta 10 personel.

Usai melaksanakan Apel, Roby bersama FKPD sacara bersama melakukan pemusnahan barang bukti berupa minuman keras yang kemudian dilanjutkan dengan agenda konferensi pers.***

Baca Juga :  Deby Maryanti Pimpin DPC PPLIPI Bintan

Penulis : Red/Nal
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here