Beranda Kepri Tanjungpinang Diserahkan Rahma, 365 Tenaga Kebersihan Dapat Insentif Adipura dan THR

Diserahkan Rahma, 365 Tenaga Kebersihan Dapat Insentif Adipura dan THR

0
Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., MM, menyerahkan insentif dan THR kepada petuga kebersihan secara simbolis di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Senin (17/4/2023).F-Diskomindo Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Sebanyak 365 orang petugas kebersihan Kota Tanjungpinang menerima insentif adipura tahun 2022 sebesar Rp 400.000 dan Tunjangan Hari Raya (THR) sebesar Rp 800.000. Insentif diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., MM, di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Senin (17/4/2023).

Dalam sambutannya, Rahma menyampaikan rasa syukur atas kembali diterimanya piala adipura untuk yang ke-17 kali. “Alhamdulillah, Kota Tanjungpinang kembali menerima piala adipura pada penilaian tahun 2022. Tentunya hal ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh pihak, stakeholder, masyarakat, terutama petugas kebersihan Kota Tanjungpinang,” ucap Rahma.

Baca Juga :  Semarakkan HUT RI, Nongsa Resorts Menawarkan Paket Merdeka Gemilang

Ditambahkannya, pemberian insentif ini sebagai bentuk syukur dan terima kasih atas kerja keras dan kontribusi tenaga kebersihan untuk Kota Tanjungpinang. “Insentif ini diberikan sebagai rasa syukur, apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang atas kerja keras bapak dan ibu, telah menjadikan seluruh wilayah di Kota Tanjungpinang bersih dan asri. Untuk itu, bertepatan dengan bulan penuh berkah ini, kami tunaikan pemberian insentif untuk petugas kebersihan sekaligus diserahkan Tunjangan Hari Raya (THR),” sambungnya.

Lebih lanjut Rahma mengatakan untuk mempertahankan piala adipura, masih banyak perbaikan dan langkah-langkah yang perlu diupayakan. “Namun upaya tersebut tidak cukup dilakukan hanya oleh Pemerintah saja tetapi juga membutuhkan dukungan masyarakat dan seluruh stakeholder dengan gerakan masif menjaga kebersihan lingkungan mulai dari rumah sendiri. Dengan demikian tahapan kita untuk meraih adipura kembali bisa dicapai,” harapnya.

Baca Juga :  Walikota Tanjungpinang Ingin Peserta Diklat Barjas Lulus Nilai Terbaik

Rahma berharap dengan insentif dan THR ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk semua yang menerima. “Mudah-mudahan menambah semangat dan dapat membantu kebutuhan untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga,” tutup Rahma.***

Penulis : Red/Nal
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here