Beranda Kepri Tanjungpinang Ke Pasar, Nurdin Diserbu Ibu-ibu

Ke Pasar, Nurdin Diserbu Ibu-ibu

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Gubernur H Nurdin Basirun melakukan peninjauan ke Pasar Bintan Centre, Kamis (30/5) pagi. Peninjauan dilakukan untuk mengecek kondisi terkini bahan-bahan kebutuhan masyarakat menjelang Lebaran. Terutama stok barang dan kestabilan harga.

“Tugas kita bersama dengan pelaku usaha agar stok barang tidak langka sehingga harga tidak melambung tinggi,” kata Nurdin di sela-sela peninjauan itu.

Nurdin yang didampingi Sekdaprov H TA Arif Fadillah melakukan peninjauan pasar setelah melaksanakan Safari Subuh di Masjid Nurul Iman, Tanjungpinang. Tampak juga mendampingi Gubernur Kadisperindag Burhanuddin, Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis Kelautan dan Perikanan Edy Sofyan, Kadis Kominfo Zulhendri, Karo Kesea Aiyub, Karo Perekonomian Heri Ardianto dan kepala OPD lainnya.

Baca Juga :  Pramuka Ciptakan Generasi Berakhlak Ditengah Lajunya Teknologi Informasi

Menurut Nurdin, masyarakat swlalu berharap bahan-bahan kebutuhan mereka tersedia dan tak melambung tinggi. Karena itu, Nurdin pun mengimbau pedagang, terutama melalui distributor, untuk tidak meninggikan harga.

Di penghujung Ramadhan ini, Nurdin memang memantau pergerakan harga-harga sembako di pasar. Termasuk ketersediaannya. Pekan lalu, Nurdin juga melakukan peninjauan di Pasar Pujabahari, Batam.

Dalam peninjauan di Pasar Bincen, Nurdin tanpak berbincang-bincang dengan pedagang. Juga dengan masyarakat pembeli. Dengan pedagang salah satunya tentang pasokan bahan-bahan jualan mereka.

“Cabe agak mahal ya?” tanya Nurdin dan diangguk seorang pedagang.

Baca Juga :  Ansar Pimpin Rapat Bersama BPN, Bahas Rencana Kunjungan Wamen ATR/BPN

Nurdin pun tampak memborong sejumlah kebutuhan. Di antaranya sayur, jagung dan ikan untuk dibagikan ke pengunjung. Selain itu, bumbu masakan dan bakso juga dibelanjakan Nurdin. Begitu Nurdin berbelanja, emak-emak pun langsung menyerbu. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here