Beranda Kepri Bintan Kunjungi Pemkot Jakarta Timur, TP PKK Bintan Pelajari Penanganan Stunting dan 10...

Kunjungi Pemkot Jakarta Timur, TP PKK Bintan Pelajari Penanganan Stunting dan 10 Program Pokok PKK

0
Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Putri dan Jajaran TP PKK Kabupaten Bintan saat melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur di Ruang Sekretariat PKK, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (14/9/2023) pagi.F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Putri dan Jajaran TP PKK Kabupaten Bintan melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur di Ruang Sekretariat PKK, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (14/9/2023) pagi.

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Putri mengatakan, bahwa kunjungan pengurus TP PKK Kabupaten Bintan tersebut dalam rangka silahturahmi sekaligus juga mempelajari program penanganan stunting dan 10 program pokok TP PKK.

Baca Juga :  Masuk Nominasi, Roby Paparkan Keterbukaan Informasi Menuju Upakarti Artheswara Tinarbuka

“Kita mengucapkan rasa terimakasih kepada ketua TP PKK Kota Jakarta Timur serta jajaran pengurus yang telah menerima kunjungan kami. Tadi banyak sekali pelajaran terkait program penanganan stunting seperti program bapak/Ibu asuh dan juga penjabaran dari 10 program pokok PKK, yang memang Jakarta Timur kita lihat sudah banyak prestasi-prestasinya,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar menyampaikan sejumlah program-program kerja PKK Kota Jakarta Timur pada tahun 2023. Selain itu, ia juga turut menyampaikan program-program penanganan stunting serta beberapa program lainnya meliputi program pengelolaan bank sampah, pengelolaan green house , pengelolaan taman pkk, program one day one egg, program dasa wisma, program keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana, hingga program gebyar Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Baca Juga :  APBD Perubahan 2023 Karimun Disahkan Rp.1.579.069.163.791,00.

“Hari ini kita memberikan semua ilmu terkait dengan struktur program pokok PKK dan juga inovasi-inovasi dan lain sebagainya, kita berikan ilmu karena harapan kita suksesnya Jakarta itu untuk Indonesia. Untuk terkait kiat penanganan stunting ini tidak hanya di DKI Jakarta tapi di seluruh daerah , maka perlunya sharing dan koordinasi antar daerah. Alhamdulillah untuk Jakarta Timur juga sudah berjalan karena itu masa depan untuk menjadikan anak-anak generasi kita yang berkualitas,” tutupnya.***

Penulis : Red
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here