Beranda Kepri Tanjungpinang MTI Inginkan Kepri Miliki Transportasi Handal, Nyaman, Aman dan Murah

MTI Inginkan Kepri Miliki Transportasi Handal, Nyaman, Aman dan Murah

0
Ketua MTI kepri, Syaiful melakukan selfie usai berbuka bersama pengurus dan mitra di CK hotel tanjungpinang, Rabu (19/4/2023).F-Dok Pribadi Syaiful

beritakepri.id, TANJUNGPINANG-Masyarakat transportasi Indonesia wilayah kepulauan Riau mengadakan acara buka puasa bersama pengurus dan mitra di CK hotel tanjungpinang, Rabu (19/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Syaiful mengatakan bahwa MTI merupakan organisasi profesional tempat bernaungnya para pakar transportasi Indonesia yang terdiri dari guru-guru besar,dosen transportasi dibeberapa universitas di Indonesia praktisi,akademisi dan birokrat.

MTI berperan memberikan masukan/ pemikiran kepada pemerintah tentang infrastruktur dan moda transportasi ,dalam.memberikan statemen disebuah media mti itu selalu memberikan kritikan yang membangun dan juga memberi memberi solusi, artinya disini mti itu tidak menghujat.

Baca Juga :  Isdianto Berharap Masyarakat Senantiasa Mendoakannya Bersama Nurdin

Pada prinsipnya kami di MTI selalu mendukung kebijakan pemerintah tentang kemajuan Transportasi diRepublik ini ,transportasi yang aman ,nyaman dan murah sehingga masyarakat benar – benar merasakan kehadiran pemerintah.

Program yang benar dilakukan pemerintah kami apresiasi, namun program yang tidak benar yangbdapat merugikan masyarakat kami kritis tegas Syaiful.

Acara buka puasa tersebut dihadiri oleh kepala dinas perhubungan Kota Tanjungpinang, bintan, SATLANTAS Polresta Tanjungpinang, GM pelni ,asdp ,anggota dprd ,tokoh masyarakat, akademisi dan segenap pengurus MTI wilayah Kepulauan Riau , diakhir sambutannya Syaiful mengajak semua elemen masyarakat dan pemerintah untuk bersinergi membangun transportasi yang handal di Provinsi Kepulauan Riau.***

Baca Juga :  Komitmen Tuntaskan Pelabuhan Penyeberangan Letung, PT PBB: Jangan Kedepankan Pesimisme

Penulis : Red
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here