Beranda Kepri Batam Nongsa Resorts President’s Cup, Upaya Mendatangkan Wisatawan Mancanegara

Nongsa Resorts President’s Cup, Upaya Mendatangkan Wisatawan Mancanegara

0
Pengunjung saat bermain Golf di Nongsa Resorts.F-Humas Nongsa Resorts

beritakepri.id, BATAM – Upaya untuk terus mendatangkan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara dilakukan oleh Nongsa Resorts Batam. Nongsa Resorts ini akan menggelar tournamen Golf dengan Tajuk “Nongsa Resorts President’s Cup”.

Iven ini akan diselenggarakan di lapangan Golf Palm Springs Golf & Country Club Nongsa Batam. Penyelengaraan olahraga rekreasi ini akan berlangsung selama dua hari.

“Ini sebagai komitmen kami untuk membangkitkan kembali pariwisata Batam Kepulauan Riau,” ungkap Gerald A Hendrick Group Resorts Director Nongsa Resorts saat dijumpai di Nongsa Point Marina, Selasa (18/7/2023).

Nongsa punya fasilitas dan daya tarik yang banyak, sebagai destinasi wisata. Selain memiliki beberapa resort, juga ada Marina, 3 lapangan Golf, dan Pelabuhan Ferry dari dan ke Tanah Merah Singapura.

Baca Juga :  Ansar Lepas Peserta Fornas VII 2023 ke Bandung - Jawa Barat

“Kami bersyukur atas respon baik dari wisatawan atas beberapa iven yang sudah kami buat seperti Iftar Gemilang pada bulan Ramadan, dan Batam Triathlon yang mampu menarik minat ratusan wisatawan mancanegara. Ini menandakan bahwa iven wisata mampu mendatangkan wisatawan yang akan berdamfak pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi kita,” katanya.

Gerald juga menambahkan untuk tournamen golf ini pihaknya menargetkan wisatawan yang ada di Singapura dan para ekspatriat di sana. “Saya telah menghubungi beberapa agent, komunitas golf disingapura untuk ikut iven ini,” tutupnya.

Baca Juga :  Mappilu PWI Desak KPU Percepat Distribusi Logistik

Kegiatan golf tournamen ini akan diselenggarakan pada 19 dan 20 Agustus 2023 mendatang, merupakan kolaborasi bersama para pelaku usaha di sektor pariwisata. Nongsa Resorts sebagai motor penggerak, kemudian ada Baroka Travel Agent, Batam Fast Ferry dan Palm Springs Golf & Country Club sebagai tempat penyelenggaraan.

Tournamen golf ini akan memperebutkan tropi dengan kategori “Best Gross Overall, Best Nett Overall, Man Division A, Man Division B dan Ladies Division”

Arrie Chaniago Pemilik Baroka Travel mengungkapkan bahwa dirinya memiliki pengalaman menyelenggarakan iven tournamen Golf di Bintan. Ia mengungkapkan beberapa tahun lalu sebelum pandemi dirinya bersama Gerald sukses mendatangkan 300 peserta pada BLR President’s cup.

Baca Juga :  Resort Pulau Ranoh Dipasang Plang Oleh Ahli Waris

Setiap peserta akan bermain 2 putaran di 18 hole padang Golf Palm Springs Golf & Country Club, peserta akan mendapatkan tropi dan lucky draw dari sponsor.

Peserta sudah diperbolehkan untuk mendaftarkan diri ke Baroka Travel dan juga Nongsa Resorts.***

Penulis : Red/Hasyim
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here