Beranda Galeri Foto Pemkab Anambas Teken MoU Dengan Kejari Natuna

Pemkab Anambas Teken MoU Dengan Kejari Natuna

0
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH, MH bersama Kajari Natuna, Surayadi Sembiring, S.H., M.H. sedang melakukan penandatanganan MoU di Aula Hotel Aston Batam, Senin (20/3/2023).

Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melaksanakan penandatanganan kerja sama atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Kejaksaan Negeri Natuna tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, di Aula Hotel Aston Batam, Senin (20/3/2023).

Kerjasama penandatanganan antara Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H., M.H. didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar,S.H., M.M. disaksikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Anambas, Hasnidar dan Kajari Natuna, Surayadi Sembiring, S.H., M.H. didampingi oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Josron Sarmulia Malau,S.H. kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dengan sejumlah perwakilan Kepala OPD yang hadir.

Baca Juga :  Silaturahmi SInergi untuk Kepri Lebih Baik

Kerja sama antara Pemda KKA dengan Kejaksaan Negeri Natuna tersebut berkaitan dengan pendampingan hukum dalam pengelolaan pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Anambas terutama dalam memberikan data serta konsultasi hukum baik terkait aset maupun perdata.

“Kami dari Pemda KKA menyambut baik terkait MoU ini. Hal ini agar tercipta sinergitas dan kerja sama di bidang hukum dalam memperkuat tata kelola pemerintahan lebih baik,”kata Bupati KKA Abdul Haris, SH, MH.

Apalagi sampai dia, peran serta kejaksaan bukan hanya sebatas sebagai penindakan hukum saja namun terkait pendampingan hukum dilakukan.

Baca Juga :  Penyampaian Ranperda Rzwp3k, Perusda, Dan Penyertaan Modal Bmd

Kegiatan MoU berjalan dengan baik dan lancar.***

Narasi & Foto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here