Nurdin Basirun menyampaikan tausiyah usai salat Subuh berjamaah.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Kegiatan safari subuh yang selama ini di laksanakan Gubernur Kepulauan Riau (non aktif) Nurdin Basirun, akan diteruskan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS.Arif Fadillah.

Sebelumnya, aktivitas religi yang di prakarsai oleh Nurdin itu, sudah berjalan kurang lebih 2 tahun sejak Nurdin menjadi Gubernur Kepri yang dilakukan Nurdin ke berbagai mesjid, surau dan musholla diseluruh kelurahan, kecamatan hingga kabupaten se Kepri.

Sekda Provinsi Kepri, Arif Fadillah mengatakan, rangkaian safari subuh yang disponsori Nurdin itu, akan dilanjutkannya beserta jajaran. Sebagai bentuk rasa kepedulian dan penghargaan kepada Nurdin Basirun, yang dikenal tak mengenal lelah dalam menjalankan safari dan memberi tausiyah kepada masyarakat Kepri.

Baca Juga :  Ayah Sani dan Isdianto

“Kami akan lanjut dan teruskan kegiatan safari itu. Mungkin tidak setiap hari, durasinya dikurangi menjadi seminggu 3 kali dan bentuk kepedulian yang selama ini kami jalani sama Pak Gubernur,” ujar Arif Fadillah dikutip Presmed.id di mesjid Nur Ilahi Dompak.

Pasca OTT Nurdin, sambung Arif kegiatan itu tidak menyurutkan semangat jajarannya untuk melakukan syiar bagi masyarakat Kepri.

“Kita juga sangat prihatin dengan musibah yang menimpa Pak Gubernur, apalagi safari ini agenda yang telah dirintis sejak lama oleh Nurdin. Dan hal ini akan tetap meneruskan atas apa yang telah di lakukannya,” kata Arif.

Baca Juga :  Kunjungi STTI Tanjungpinang, ATPUSI Kota Tanjungpinang Ajak Jalin Kerjasama

Arif Fadillah berharap, masyarakat Kepri tetap tenang, dan roda pemerintahan tetap berjalan normal, dimana wakil Gubernur telah di tunjuk Mendagri sebagai Plt Gubernur Kepri.

“Kita doakan Pak Nurdin sehat dan tabah serta cepat selesai proses hukum yang dihadapi beliau saat ini,” ujarnya.(BK/R/PR)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here