Foto Ilustrasi Perekrutan CPNS

beritakepri.id, ANAMBAS – Sebanyak 189 kuota perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang di tetapkan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) untuk Kabupaten Kepulauan Anambas.

Perekrutan CPNS 2019 kuota sebanyak 189 orang itu disampaikan oleh Linda Maryati Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Anambas kepada beritakepri.id melalui pesan whatsappnya, Senin (21/10/2019)

“Dari 189 Kuota CPNS itu, 50 tenaga pendidik, 58 tenaga kesehatan dan 81 tenaga tekhnis”. ujar Kepala BKPSDM Anambas itu.

Baca Juga :  Lakukan Konsultasi dan Koordinasi, DPRD Anambas Bertemu Kemenkumham Kepri

Dia menjelaskan, “Sesuai dengan jadwal Nasional, Bulan Oktober untuk Penetapan Formasi – Pengumuman Pendaftaran; Bulan November, untuk Pengumuman Pendaftaran – Pembukaan Pendaftaran; Bulan Desember, untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi; Bulan Januari (2020), untuk Masa Sanggah – Pengumuman Jadwal SKD; Bulan Februari, untuk Pelaksanaan SKD; Bulan Maret, untuk Pengumuman Hasil SKD -Pelaksanaan SKB; dan Bulan April, Integrasi Nilai SKD dan SKB. terangnya

“Untuk tanggal 21-24 Oktober 2019 ini, sedang bimtek administrasi sscasn.bkn.go.id untuk input data formasi yaitu pengumuman dan teknis pendaftaran pelamar”. ungkapnya

Baca Juga :  Dapat THR, PTK Non ASN Kepri Doakan Isdianto Sehat dan Konsisten

“untuk formasi itu, ditetapkan dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi”. ujarnya

Dalam perekrutan CPNS 2019, semua daerah mengikuti jadwal yang sudah ditentukan secara Nasional.”Kemungkinan akhir bulan, Kalau sudah dibuka akan diumumkan”.

Redaktur Pelaksana Anambas
(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here