Beranda Kepri Tanjungpinang Semarak Acara 17-an Warga RW 01 Kelurahan Tanjungpinang Timur

Semarak Acara 17-an Warga RW 01 Kelurahan Tanjungpinang Timur

0
Warga RW 01 Kelurahan Tanjungpinang Timur saat melaksanakan senam bersama, Sabtu (19/08/2023).F-Panitia Lomba Untuk beritakepri.id

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Antusias warga Kota Tanjungpinang dalam rangka Hut RI ke 78 tahun tidak ketinggalan salah satunya adalah RW 01 warganya yang terdiri dari 5 RT rasa kekompakan warga untuk membuat acara 17-an dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.

Kegiatan yang di laksanakan pada hari, Sabtu (19/08/2023) dilaksakan mulai jam 6.30 pagi dilapangan STTI Tanjungpinang kegiatan tersebut diikuti oleh semua warga mulai dari anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak.

Rangkaian kegiatan yang dibuat adalah diawali dengan jalan santai, senam sehat bersama, dilanjutkan dengan permainan rakyat dan dilanjutkan dengan malam hiburan.

Baca Juga :  Bulan Depan Pendaftaran Parpol, KPU Kepri Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

Tidak ketinggalan juga ada kegiatan yang tidak kalah menariknya adalah lomba futsal antar RT di lingkungan RW 01.Kegiatan bersama seperti ini sudah terlaksana dari tahun 2019 semenjak Nasrul dipilih oleh warga untuk menjadi ketua RW 0.

Acara ini bertambah semarak ketika ada pembagian dorprize oleh Pak Nasrul beliau yang juga Anggota DPRD Kota Tanjungpinang hadir dalam kesempatan acara tersebut, Nasrul naik ke panggung menyapa warganya.

“Apa kabar semua warga RW. 01 apa sehat semua..mau dorprize. ” serempak warga yg hadir menjawab ” Mau…. mau… “, sebagai ketua RW saya bangga dengan kekompakan warga RW 01, semoga tahun depan kita bisa membuat kegiatan ini lebih meriah lagi ucapnya.

Baca Juga :  Paguyuban Warga Pasundan Karimun Gelar Halal Bihalal

Hj, Chairul Bariah sebagai ketua Rt 01 juga berucap kami bangga dengan pak RW kami dimana beliau sekaligus sebagai anggota dewan mampu mengayomi warga.

Hal senada juga di sampaikan Morina sebagai ketua Rt 05 “Mantap..,Pak Nasrul Mantap kok, beliau banyak berbuat untuk kampung ini.

Dikalangan pemuda Nasrul juga dekat, Eki perwakilan pemuda merasa senang dengan dibuatnya lomba futsal antar RT.

“Begitu kami utarakan ide lomba futsal ini pak Nasrul lansung tertarik, Sangat sepakat sekali karna bisa mencari bibit – bibit pemain futsal,” Ujar Eki.

Baca Juga :  Kekerabatan Masyarakat Meranti (KMM) Kabupaten Karimun 2022-2027 Dikukuhkan

Di akhir kegiatan tersebut Nasrul menyampaikan Terima kasih kepada semua warga RW 01 yang sudah ikut membantu kelancaran acara ini dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada panitia pelaksana dan sebagai penanggung jawab acara Masgiat Wahono juga berucap kata yang sama mengaturkan Terima kasih pada semua pihak dan ibu – ibu RT yang sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk kelancaran acara tersebut.***

Penulis : Red
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here