Beranda Kepri Walikota Terima Kunjungan Siswa TK Mawar

Walikota Terima Kunjungan Siswa TK Mawar

0
Walikota H. Syahrul, S. Pd, menerima kunjungan 37 siswa-siswi TK Mawar di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lt. 3. Rabu, (26/2).

beritakepri.id, Tanjungpinang — Kantor Walikota Tanjungpinang kedatangan tamu-tamu kecil, yakni para siswa-siswi TK Mawar Tanjungpinang. Sebanyak 37 siswa berseragam sekolah itu dengan penuh antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan. Kehadiran siswa siswi TK Mawar disambut langsung oleh Walikota H. Syahrul, S. Pd di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lt. 3. Rabu, (26/2).

Dibimbing langsung oleh guru-guru TK Mawar, rombongan siswa-siswi itu diajak berkeliling untuk mengenal fungsi tiap sudut ruangan yang ada di Kantor Walikota Tanjungpinang. Mulai dari ruang Reception, ruang bekerja Walikota dan berakhir hingga di Ruang Aula.

Baca Juga :  Gubernur Ajak Akademisi Jawab Tantangan dan Raih Peluang

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S. Pd mengatakan, anak-anak adalah aset yang harus dididik dengan baik dan berkarakter. Maka dari itu Syahrul berharap agar guru dan orang tua lebih berperan dalam membentuk karakter unggul dalam diri anak-anak.

“Tujuannya, supaya anak-anak lebih mengenal seperti apa Kantor Walikota dan profesi seperti apa Walikota itu, sehingga kedepan anak-anak lebih mengenal tentang Kotanya dan juga memiliki cita-cita yang lebih tinggi, termasuk menjadi Walikota, dan silahkan anak-anak TK dan PAUD belajar sambil bermain disini,” jelas Syahrul.

Baca Juga :  Terbaik Kedua Se-Indonesia, Ansar Ahmad Terima Dua Penghargaan Untuk Kepri dari Kemendagri

Disela acara, Syahrul juga bernyanyi bersama anak-anak didik TK Mawar, dengan penuh semangat dan sambil bercanda bersama siswa siswi, serta menjelaskan seperti apa tugas dari Walikota.

“Ayah berpesan agar usia usia seperti inilah kita sebagai guru dan orang tua harus berikan semangat, pola pembelajaran kita cek, guru dan orang tua kita cek, serta pola didik disekolah juga. Melalui kunjungan inilah anak anak kita bisa langsung menyampaikannya,” harapnya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here