beritakepri.id, BATAM — Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengajak kaum muslimin untuk semangat membangun masjid. Sebagai rumah Allah, membangun masjid kelak akan dibalas lipat pahala di sisi-Nya.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, kalau kita bangun rumah Allah, disurga kita akan dibangunkan sebuah istana. Itulah keutamaan membangun masjid sebagai tempat ibadah kita.

“Begitu besarnya pahala yang diberikan Allah. Karenanya ayo kita buat bagus dan nyaman masjid-masjid kita,” ajak Isdianto saat melaksanakan safari ramadhan di Masjid Nurul Ikhlas dan Masjid Al Mi’raj Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong Kota Batam, Sabtu (25/5).

Baca Juga :  Jumaga Nadeak Hadiri HUT Muda-Mudi Parna Batam

Terlebih di bulan suci ramadhan ini, kita harus lebih bersemangat lagi. Khususnya untuk mengeluarkan dari pada harta yang kita miliki. “Caranya, kita perbanyak infaq dan juga sodaqoh, “ajaknya.

Apabila nantinya masjid-masjid kita sudah bagus dan nyaman, tinggal bersama-sama kita makmurkan. Mulai dari solat lima waktu, kajian ilmu, kegiatan keagamaan dan lain sebagainya.

Saya sendiri begitu bangga dengan semangat masyarakat kita. Dibanyak masjid yang saya kunjungi, rata-rata bagus-bagus. Dan yang membanggakan, semua itu swadaya masyarakat, pujinya.

Baca Juga :  Bertolonglah Dalam Kebaikan

Itulah kebanggaan saya yang luar biasa. Dengan demikin, ini akan selaras dengan kebijakan pembangunan keagamaan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri, jelasnya.

Tak lupa saya juga mengingatkan masyarakat semua, untuk terus menjaga kerukunan beragama yang telah tercipta dengan baik di wilayah Kepri. “Terus jaga kerukunan ini, baik itu sesama agama, maupun antar umat beragama, ” tutupnya. (BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here