free page hit counter
KepriTanjungpinang

Dicky dan Gatus’K Berbagi Air Bersih ke Masyarakat

Beritakepri.id, TANJUNGPINANG –Krisis air bersih hingga kini masih saja dirasakan oleh masyarakat di beberapa wilayah Kota Tanjungpinang akibat dari musim kemarau yang berkepanjangan saat ini. Bantuan dari berbagai elemen masyarakat terus berdatangan.

Salah satunya dilakukan oleh Gatus’K (Gabungan Anak Teluk Keriting Ujung Sekitarnya) bersama Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dicky Novalino  dengan menyalurkan air bersih di wilayah pesisir yakni Teluk Keriting yang mengalami kesulitan air bersih, Sabtu (21/9) pagi.

Dicky yang merupakan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Demokrat ini tak sungkan untuk mengucurkan air bersih ke dalam tempat penampungan milik warga yang sudah antri mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Dalam hal ini, Dicky mengatakan pembagian air bersih tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami untuk masyarakat yang membutuhkan air bersih terutama bagi masyarakat pesisir yang bisa dikatakan sulit untuk memperoleh air bersih,” jelas Dicky.

Dalam penyalurannya, Dicky bersama Gatus’K membagi dua tahap. Untuk tahap pertama pada pagi hari di Gang manggis dan sekitarnya. Sedangkan tahap kedua disalurkan pada siang hari yang dipusatkan di Gang ilham dan sekitarnya.

“Kami memohon maaf, karena bantuan yang kami berikan ini jumlahnya terbatas, jadi harus menyesuaikan dengan kebutuhan oleh masyarakat, semoga akan ada solusi dari pemerintah khususnya pemerintah Kota Tanjungpinang untuk masyarakat yang membutuhkan air bersih pada saat musim kemarau yg berkepanjangan seperti saat ini,” ungkap Dicky.(BK/R)

Baca Juga :  HUT Brimob Ke 73, Harapan Ini Disampaikan Gubernur Kepri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *