Beranda Berita Utama Jadikan Malam Tahun Baru Anda Lebih Berkesan di New Marjoly Resort

Jadikan Malam Tahun Baru Anda Lebih Berkesan di New Marjoly Resort

0

beritakepri.id, BINTAN — Pergantian tahun 2019 ke 2020 tinggal menghitung hari. Sudahkah Anda punya agenda menjemput harapan baru pada 2020 dan meninggalkan 2019 yang penuh kenangan?

Tentu malam pergantian tahun harus dilalui dengan kesan tersendiri agar semangat bekerja pada tahun yang baru semakin terpacu.

Bagi Anda yang belum menentukan tempat melancong atau sekedar menghabiskan malam bersama keluarga dan orang tersayang, ada baiknya menjadikan New Marjoly Resort
sebagai lokasi pilihan.

Menurut Rahma, Marketing & Public Relation Officer New Marjoly Beach Resort, ada banyak acara untuk memanjakan pengunjung di malam pergantian tahun.

“Ada special performance live music. Kami juga menggelar ‘New Year Party’ dengan konsep gala dinner,” ungkapnya.

Baca Juga :  Semua Bersinergi untuk Kejayaan Kepri

Hanya dengan Rp350 ribu, beragam menu yang tersedia bisa Anda cicipi sepuasnya. Ada beverages dan dessert.

“Selain itu juga ada lucky draw bagi tamu yang beruntung dan kuis berhadiah lainnya,” ujar Rahma.

Menjelang pukul 00.00 atau menit-menit pergantian tahun, semua tamu akan mendapatkan lampion dan menuliskan harapannya di tahun 2020, kemudian diterbangkan secara bersama-sama ke angkasa.

“Lampion ini sebagai penutup acara countdown party di New Marjoly,” sebutnya.

New Marjoly Beach Resort berada di Batu 33 Trikora, Bintan. Selain akses yang mudah dan murah, juga selalu memiliki berbagai program unggulan untuk memanjakan pengunjung. Maka tak heran resort ini selalu ramai, baik pada hari biasa atau weekend maupun ketika hari libur nasional.

Baca Juga :  Gubri: Saya Ingin Berkontribusi pada Islam dengan Menjadi Pemimpin yang Adil

“Yang ingin berkunjung di hari biasa, silakan datang. Tidak dipungut biaya. Silakan bawa keluarga, kolega atau rekan-rekan kerja untuk menikmati indahnya pantai pasir di New Marjoly Resort,” ajak Rahma.

Hanya saja, setiap pengunjung musti menjaga kebersihan pantai serta tidak meresahkan tamu yang lain. Sebab di New Marjoly Resort ini tidak hanya ada wisatawan lokal, namun banyak juga dikunjungi oleh turis asing.

Di hari-hari biasa, New Marjoly Beach Resort selalu menyediakan layanan istimewa untuk siapa saja pengunjung. Bahkan ada sarana untuk melaksanakan family gathering.

“Restauran kita juga menyediakan sajian BBQ package, honeymoon package, romantic dinner dan banyak lagi,” terangnya.

Baca Juga :  Dimasa Kepemimpinan Syahrul - Rahma, Sengketa Lahan Warga Disini Berakhir

Soal tentang tarif cottage untuk menginap perhari, Rahma, menyebut bervariasi. Ada yang Rp550 ribu per hari dan sudah termasuk untuk dua kali makan. Ada juga yang mencapai Rp865 ribu untuk weekend.

Bagi yang tertarik untuk reservasi atau menanyakan informasi tentang program New Marjoly Resort, Rahma mempersilakan untuk menghubungi nomor 08127718860 atau di nomor 085766010504.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here