Beranda Kolom Nasional Jusuf Rizal Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Presiden LIRA 2022-2027

Jusuf Rizal Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Presiden LIRA 2022-2027

0
Penyerahan bendera petaka langsung diserahkan oleh KH. Zainuddin,SH.,MH sebagai pendiri LIRA.F-Istimewa

beritakepri.id, JAKARTA – Musyawarah Nasional Lumbung Informasi Rakyat ( LSM LIRA) yang diselenggarakan di Wiladatika, Cibubur,Jakarta timur pada selasa, 28 Juni 2022 secara aklamasi memilih kembali Drs.H.M.Jusuf Rizal SH,SE.M.SI sebagai Presiden Lira periode 2022 – 2027.

Pimpinan sidang Mustaqim Ishak mengetok palu tiga kali dan penyerahan bendera petaka langsung diserahkan oleh KH. Zainuddin,SH.,MH sebagai pendiri LIRA.

H.M Jusuf Rizal sebagai ketua tim formatur diamanahkan dan ditugaskan untuk menyusun kepengurusan DPP LSM LIRA selama 30 hari kedepan.

Baca Juga :  Vaksinasi Gotong Royong, Wujud Komitmen Kadin Indonesia Percepat Vaksinasi Nasional

Selanjutnya, dalam sambutannya HM.Jusuf Rizal sebagai presiden lira terpilih pada Munas ke III menyampaikan, “saya sudah katakan ketika pembukaan munas tidak bersedia karena sudah 17 tahun memimpin Lira, beliau menginginkan ada pemimpin muda yang visioner untuk menjalankan LSM LIRA kedepan. Karena ini adalah pertarungan untuk menyelesaikan tantangan kedepan, LSM ini dibentuk untuk Candra dimuka bagi generasi selanjutnya, namun karena ini amanah, saya siap lanjutkan dan bersinergi bersama gubernur dan walikota/bupati lira se Indonesia”, ucapnya.

Selain menerima LPJ presiden Lira Dalam munas juga disepakati untuk Rakernas I LIRA akan dilaksanakan pada November 2022 di Makassar.

Baca Juga :  Pemerintah Salurkan 395 Unit Bantuan PSU di Tiga Daerah di Papua

Nanti kita jumpa di Makasar, kita perkuat Lira ini untuk membangun bangsa dan bukti kita cita dengan negara kesatuan republik Indonesia, Tutup JR panggilan akrab beliau.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here