Beranda Kepri Tanjungpinang Kapolres Tanjungpinang Ajak Generasi Millenial Berwatak Pancasila

Kapolres Tanjungpinang Ajak Generasi Millenial Berwatak Pancasila

162
0
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.IK, MH menyiram tirta bumi kandung Bhayangkara kepada anggota Saka Bhayangkara yang dilantik.(F.Ist)

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Polres Tanjungpinang menggelar upacara pelantikan anggota Saka Bhayangkara angkatan XXII Kwartir Tanjungpinang, di halaman Mapolres, Sabtu (26/1/2019).

Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.IK, MH, yang dihadiri oleh para PJU Polres Tanjungpinang, pembina Gudep dan perwakilan Saka se Kota Tanjungpinang serta anggota didik Saka Bhayangkara angkatan XXII Tahun 2019 yang berjumlah 29 orang.

Kapolres menyampaikan, Saka Bhayangkara dituntut terampil serta ikut mampu berinovasi terhadap perkembangan zaman modern saat ini, berperan dalam mendukung kegiatan Kepolisian, serta menjadi generasi millennial yang bisa mengabdi dan berbakti kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Usai Terima Penghargaan, Nurdin Buka Turnamen Bola

“Serta patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas dan menjadi generasi yang bebas dari segala bentuk berita hoax,” ucap Kapolres.

Lanjut dikatakan Kapolres, turut serta dalam membangun masyarakat yang disiplin, jujur dan berwatak insan Pancasila, serta bisa menunjukkan jati diri yang siap dan mampu sebagai insan Bhayangkara yang sesuai dengan makna dari badge Saka Bhayangkara.

Setelah sambutan, Kapolres melajutkan pemasangan badge Saka Bhayangkara secara simbolis serta penyiraman tirta bumi kandung Bhayangkara kepada anggota yang dilantik.

Baca Juga :  Tagana Goes To School, Edukasi Kesiapsiagaan

Diakhir acara dilaksanakan foto bersama dan deklarasi mendukung Millennial Road Safety Festival 2019.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here