Beranda Berita Utama Ke Tambelan, Bupati Bintan Resmikan Sejumlah Proyek

Ke Tambelan, Bupati Bintan Resmikan Sejumlah Proyek

0
Pelajar Tambelan turut menyambut kedatangan rombongan Bupati H Apri Sujadi.

beritakepri.id, BINTAN — Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam melakukan lawatan kerja ke Kecamatan Tambelan, Senin (17/6). Selain menghadiri Halal Bihalal dengan masyarakat Kecamatan Tambelan, Bupati juga meresmikan sejumlah proyek strategis di Kecamatan Tambelan.

Setibanya disana, Apri Sujadi dan Dalmasri Syam disambut dengan pengalungan bunga serta pencak silat.

Kunjungan Halal Bihalal juga di sejalankan dengan meresmikan proyek strategis infrastruktur di Kecamatan Tambelan meliputi peresmian UPTD Puskesmas Tambelan, peresmian tower BTS serta sejumlah infrastruktur pembangunan desa.

Baca Juga :  DPRD Mengesahkan Ranperda Hari Jadi Kabupaten Bintan 1 Desember 1948

“Selain silaturahmi bersama masyarakat Tambelan, kita juga meresmikan sejumlah proyek infrastruktur yang sudah selesai dikerjakan,” ujarnya.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bintan, Aupa Samake menuturkan bahwa pembangunan tower BTS merupakan hasil kerjasama Dinas Kominfo dengan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo.

Adapun Kabupaten Bintan mendapatkan alokasi tower di 4 lokasi ‘Blank Spot’ yaitu Pulau Pinang, Desa Mentebung, Desa Pengikik serta Desa Pejantan.

“Pembangunan tower di sejumlah lokasi yang terdeteksi ‘Blank Spot’ bekerjasama dengan BAKTI Kementerian Kominfo Pusat, yang kita usulkan untuk dibangun tower agar akses komunikasi di Kabupaten Bintan berjalan lancar,” ujarnya. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here