Beranda Kepri Anambas Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Oleh Wakil Bupati kepulauan Anambas

Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Oleh Wakil Bupati kepulauan Anambas

0

Foto Pengukuhan Pasukan pengibar Bendera Pusaka Merah Putih Oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Melaksanakan Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih di Gedung BPMS Tarempa. Kamis (15/08/2019)

Upacara Tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Kab.Kep. Anambas, Wakil Ketua I DPRD, Sekretaris Daerah Kab.Kep. Anambas, Kapolres Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Pabung Mewakili, Kacabjari Tarempa, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Upacara Tersebut di dipimpin langsung Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra.

Baca Juga :  Sat Binmas Polres Anambas Melakukan Kegiatan Binpolmas Desa Nyamuk

Selanjutnya, dalam sambutan Bupati Kepulauan Anambas yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas Secara fisik dan mental dengan Pendidikan dan latihan yang kalian ikuti akan berguna bagi diri di masa yang akan datang. Kalian yang masih remaja telah berkesempatan mendapat kepercayaan dan tanggung jawab yang cukup besar untuk mengibarkan Bendera Merah Putih. Kalian sudah membuat kebanggaan pada orang tua dan sudah mendampatkan kepercayaan dari Pemerintah untuk menunaikan suatu tugas yang mulia. ucap Wan Zuhendra dalam sambutan Bupati Anambas.

Foto Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra bersalaman dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

Dalam Kesempatan ini pula, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra berpesan, agar hasil pendidikan dan latihan yang telah dilaksanakan selama ini dapat menjiwai sikap dan perilaku keseharian agar dapat menjadi contoh dan tauladan bagi pelajar dan generasi muda lainya.

Baca Juga :  Festival Padang Melang (FPM) Anambas Dimulai pada 17 Hingga 20 Juli 2019

Dalam rangkaian acara Pengukuhan Pakisbraka ini, telah dibacakan Kode Kehormatan Berupa Ikrar Putera Indonesia.”apa yang sudah di Ikrar kan itu benar -benar dapat dicamkan dalam hati untuk dapat di aplikasikan dalam kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa, dan Bernegara (B3).

Wakil Bupati Kepulauan anambas juga mengucapkan, selamat kepada anak anak Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih, Embanlah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kalian dengan penuh rasa tanggung jawab dan iklas.

“Penghargaan serta ucapan terimakasih atas kesabaran pelatih-pelatih, dalam upaya mempersiapkan Paskibraka Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2019”. Dengan mengucapkan Bismillahir Rohmannirrohim Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2019, secara resmi saya nyatakan DiKUKUHKAN. semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan dan kemudahan bagi kita semua. (HumasPemkab/Sfrd)

Baca Juga :  Dzikir dan Do'a Memperingati 11 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas

(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here