Tim Kampanye Sinergi Kota Tanjungpinang Saat Menyapa Warga di Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Tim SInergi Kota Tanjungpinang terus melakukan kegiatan mengajak masyarakat untuk bersinergi dan bersatu untuk mencoblos pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu pasangan HM Soerya Respationo SH MH – H Iman Sutiawan SE, pada tanggal 9 Desember 2020, Jumat (23/10/2020).

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang dan juga Wakil Ketua Tim SInergi Kota Tanjungpinang Dwi Ayu Lovita Putri, yang mengatakan telah melakukan kegiatan ini di berbagai titik yang ada di kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Kaum Dhuafa, Pesan Nurdin Pererat Ukuwah Bangun Kejayaan Kepri

Tujuan dari kegiatan “SINERGI menyapa” selain mempromosikan Paslon Soerya-Iman serta membahas Program Prioritas Paslon, juga sebagai ajang untuk “Belanja Masalah”.

Sharing dan mendengarkan permasalahan-permasalahan yang ada dimasyarakat.

“Dari permasalahan dan keluhan serta masukan dari masyarakat itu nantinya akan diteruskan kepada Paslon SInergi untuk bersama-sama dicarikan solusi yang terbaik,” jelas Lovita sapaan wanita cantik dan energik ini.

Dari kegiatan yang terus dilakukan di berbagi titik wilayah kota Tanjungpinang, seperti di Dompak, Bukit Cermin dan Teladan, intinya mengajak masyarakat untuk berSInergi dan Bersatu coblos Soerya-Iman pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. (Suaib/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here