Beranda Kepri Karimun Anwar Hasyim Buka MTQ Tingkat Kecamatan Tebing Tahun 2024

Anwar Hasyim Buka MTQ Tingkat Kecamatan Tebing Tahun 2024

0
Ditandai dengan memukul beduk, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim Buka Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Tebing, Rabu (21/02/2024).F-Diskominfo Karimun

beritakepri.id, KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim Buka Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Tebing, Rabu (21/02/2024).

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Karimun mengapresiasi pelaksanaan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Tebing Pada Hari ini.

“Pelaksanaan pembukaan sudah sangat baik, dimana sarana dan presarana sudah sangat memadai dan tamu undangan juga banyak yang hadir,” ungkapnya.

Acara pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Tebing ditandai dengan pemukulan bedug oleh Wakil Bupati Karimun, serta dihadiri oleh Anggota DPRD Karimun Sumardi, Sulistina, Kapolsek Tebing, Danramil 0317 Tebing, serta Seluruh Lurah dan Kepala Desa Se Kecamatan Tebing.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Lantik Camat dan Kades se-Kecamatan Ungar

“Momen MTQ ini kita harapkan dapat memberikan motivasi kepada generasi penerus untuk menjadi generasi yang qur’ani. Jika ini terwujud, Insha Allah Kab.Karimun akan semakin aman, damai, tentram dan dilimpahkah keberkahan,” sebutnya.

Anwar Hasyim menyebut, Pelaksanaan MTQ Tingkat Kab.Karimun rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 04 Maret 2024.

“Kita masih melihat jadwal Bupati Karimun terlebih dahulu, kalau tidak ada halangan, akan dilaksanakan Tanggal 4 Maret 2024 di Kecamatan Karimun, namun jika ada halangan, maka diundur Usai Ramadhan,” jelasnya.

Baca Juga :  Danlanal Karimun Pimpin Proses Evakuasi Laka Laut

Sementara itu, Camat Tebing Khaidir menyebut, MTQ Tingkat Kecamatan Tebing tahun 2024 kali ini dilaksanakan selama 2 hari.

“Peserta MTQ tingkat Kecamatan Tebing tahun 2024 kali ini berjumlah 62 orang dari Kelurahan dan Desa Se Kecamatan Tebing,” katanya.

Ia juga Berharap, Para Qori dan Qoriah yang berhasil keluar sebagai juara nantinya dapat mengukir prestasi di pelaksanaan MTQ tingkat Kab.Karimun.

“Terimakasih saya ucapkan untuk dukungan dari Bupati Karimun, Wakil Bupati Karimun, anggota DPRD, Kapolsek, Danramil, Lurah dan Kepala Desa, serta seluruh panitia, dewan hakim dan masyarakat Kecamatan Tebing,” tutupnya.***

Baca Juga :  PMI Ungar Kembali Gelar Donor Darah

Penulis : Alrion Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here