Beranda Kepri Karimun Fakhrurrazi Bersama Warga RW 03 Tambal Jalan Berlubang

Fakhrurrazi Bersama Warga RW 03 Tambal Jalan Berlubang

0
Anggota DPRD Karimun Fakhrurrazi bersama Raja Juraimi Ketua Seksi Pembangunan LPM Kel Alai RT, RW dan warga Goro bersama tambal jalan berlubang di Kelurahan Alai Ungar.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Anggota DPRD Kabupaten Karimun Fakhrurrazi gotong – royong bersama warga RT 01, RT 02 RW 03 Kelurahan Alai tambal jalan berlubang di sepanjang jalan Raja Achmad Abbas dan Jalan Abdul Latip Kelurahan Alai Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Jumat (17/6/2022).

Fakhrurrazi Anggota DPRD Karimun, mengatakan gotong – royong bersama ini merupakan kegiatan bersama untuk menambal jalan yang berlubang guna kenyamanan di jalan untuk bersama, kata Lol panggilan akrabnya.

Lol menyebutkan goro bersama ini saya sumbangkan 35 sak semen, dari Ketua Seksi Pembangunan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Alai pak Raja Juraimi 4 sak semen, dari Sekretaris LPM Pak Said Mujazir 2 sak semen, dan dari Lurah Alai Pak Safwan Helmi 1 sak semen, total 42 sak, kata Lol.

Baca Juga :  Silaturahmi ke Karimun, Wagub Marlin Ajak Semua Bersinergi

Ketua RT 02 Kamaruddin menyambut baik goro yang digelar bersama ini, sangat bermanfaat untuk pengguna jalan raya, sebab jalan berlubang sangat membahayakan bagi pengendara, kata Kamaruddin.

Hal yang sama dikatakan Ketua RW 03 M Yasin Numbing goro Jumat berkah ini adalah untuk memberikan rasa nyaman kepada pengendara jalan, salah satunya untuk mencegah kecelakaan akibat kendaraan masuk ke lubang, kata Yasin.

Sementara itu Lurah Alai Safwan Helmi berterimakasih kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi memberikan sumbangannya berupa semen bahkan sumbangan tenaga ikut bergotong royong menambal jalan di Kelurahan Alai, ujar Safwan.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Pimpin Operasi Yustisi

Semoga kegiatan gotong royong bersama ini terus kita lakukan setiap akhir pekannya untuk menjaga lingkungan tetap bersih, tentram, dan nyaman, kata Safwan.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here