Beranda Kepri Tanjungpinang Forum Komunikasi RT RW Kelurahan Batu IX Siap Gelar Turnamen Bola Volly...

Forum Komunikasi RT RW Kelurahan Batu IX Siap Gelar Turnamen Bola Volly Cup ke 2

0
Rumono selaku ketua Forum Komunikasi RT RW Kelurahan Batu IX sekaligus penanggung jawab kegiatan tersebut.F-Dok Pribadi

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Pelaksanaan turnamen bola volly cup ke 2 Forum Komunikasi RT RW Kelurahan Batu IX siap digelar dan pelaksanaan pembukaan pada tanggal 28 Oktober 2023 disejalankan dengan hari Sumpah Pemuda ke 95 th.

Kegiatan turnamen bola volly akan diadakan di lapangan olahraga Abdul Majid Kampung Sido Mulyo RW 12 Kelurahan Batu IX, hal ini disampaikan langsung oleh Rumono selaku ketua Forum Komunikasi RT RW Kelurahan Batu IX sekaligus penanggung jawab kegiatan tersebut.

Persiapan demi persiapan sudah dilakukan seperti pembentukan panitia pelaksana yang diketuai oleh Reynold Selayar, sekretaris Zulfakar dan bendahara Rofi Qohwati.

Baca Juga :  Peringatan Hari Jadi Ke-239 Kota Tanjungpinang, Diisi Dengan Kegiatan Ziarah Makam Leluhur

Adapun peserta yang bertanding merupakan perwakilan pemuda/pemudi utusan masing-masing RW yang dibuktikan per tanggal 2 September 2023 sudah memiliki KTP di RW setempat.

Turnamen bola volly cup ke 2 adalah agenda tahunan forum yang di selenggarakan setiap tahun dengan merebutkan piala bergilir Forum RT RW Kelurahan Batu IX dan juga piala tetap serta dana pembinaan bagi pemenang juara 1, 2, 3 dan 4.

Diharapkan melalui kegiatan turnamen ini dapat memperkuat silaturahmi, saling mengenal, memupuk persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar pemuda/i RW Kelurahan Batu IX serta dapat menjadi ajang untuk menyalurkan minat dan bakat bagi pemuda di bidang olahraga bola volly.

Baca Juga :  Wako Sampaikan Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD dalam Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang

Kegiatan turnamen bola volly ini murni ide bersama para RT RW yg di tuangkan dalam program kerja forum sebagai bentuk inovasi nyata pelayanan yang di peruntukan seluruh warga, diharapkan melalui olahraga bukan saja menjadi tontonan tapi juga sekaligus tuntunan dalam menjunjung tinggi sportivitas bagi para pemain di lapangan.

Sumber pembiayaan berasal dari kas forum RT RW dan sumber lain secara perorangan maupun dunia usaha yang InsyaAllah Halal, Ikhlas dan tidak mengikat, demikian pungkasnya yang disampaikan Rumono.***

Baca Juga :  Setelah Sembako Gratis Tahap II, Pemko Tanjungpinang Salurkan BLT

Penulis : Hasyim
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here