Beranda Kepri Tanjungpinang PKK Jambi Kunjungi Tanjungpinang Karena Keripik Sotong

PKK Jambi Kunjungi Tanjungpinang Karena Keripik Sotong

0
Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang dan TP PKK Kota Jambi saling bertukaran cinderamata.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul menyambut hangat kedatangan Tim Penggerak PKK Kota Jambi di Kota Tanjungpinang. Kunjungan tersebut bertempat di Gedung Wanita Tun Fatimah, Kamis (28/11).

Kedatangan Tim Penggerak PKK Kota Jambi ke Kota Tanjungpinang ini dalam rangka kunjungan kerja studi komparatif dengan rombongan yang berjumlah 40 orang.

Juwariyah mengucapkan selamat datang kepada TP PKK Kota Jambi yang telah berkunjung untuk melakukan studi komparatif ke Kota Tanjungpinang. “Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi kita dan sebagai ajang silaturahmi antar PKK,” ujarnya.

Baca Juga :  Badan Kesbangpol Lingga Gelar Sarasehan Antar Etnis

Selain itu Juwariyah juga mengatakan bahwa PKK Kota Tanjungpinang telah memperoleh Penghargaan Pakarti Madya III yang diperoleh berkat keberhasilan Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (UP2K PKK) Keripik Sotong Super Delya Kelurahan Senggarang yang merupakan binaan PKK Kota Tanjungpinang. Penghargaan ini diserahkan langsung pada Hari Kesatuan Gerak Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) yang dipusatkan di lapangan Rumah Taman Hijau Imam Bonjol Kota Padang beberapa waktu lalu, dan diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Pusat.

Baca Juga :  Kembangkan Keterampilan, Mandirikan Ekonomi Keluarga

Kemudian, DR. dr. Hj.Nadiyah Maulana Sp.OG selaku Ketua GOW Kota Jambi mengatakan jika kunjungan ke Kota Tanjungpinang merupakan kunjungan yang sangat tepat untuk studi komparatif karena mengetahui bahwa PKK Kota Tanjungpinang berhasil mendapatkan Penghargaan Pakarti Madya III UP2K PKK Keripik Sotong Super Delya Kelurahan Senggarang yang merupakan binaan PKK Kota Tanjungpinang dan berharap mendapatkan tambahan wawasan untuk PKK Kota Jambi.

“Atas dasar penghargaan tersebut, kami dari PKK Kota Jambi berkunjung ke Kota Tanjungpinang untuk berbagi pengalaman, informasi dan ingin mempelajari bagaimana proses untuk memperoleh penghargaan tersebut,” ungkap Nadiyah.

Baca Juga :  Syahrul Buka Musrenbang Kota Tanjungpinang

Diakhir pertemuan, TP PKK Kota Tanjungpinang dan TP PKK Kota Jambi saling bertukaran cenderamata. Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Jambi Hj. Chorianti Budidaya, SH , Kader TP PKK dan GOW Kota Jambi, Kabid Pemberdayaan dan Perlindungan Perempuan, Kota Jambi, Nining Maryani, SE, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang, Hj. Raja Khairani S. Sos, MM serta Kader TP PKK dan GOW Kota Tanjungpinang.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here